Selasa, 04 Desember 2012


“ FRIEND IN NEED ,
IS A FRIEND INDEED “
        Teman yang baik adalah orang yang selalu ada saat dibutuhkan , terutama saat sedang bermasalah , juga teman yang dalam keadaan apapun selalu . . .
CARE
Pas teman kita mengalami kesulitan di satu mata pelajaran , ajak dia belajar bareng , biar nanti pas ulangan bisa sama – sama dapat nilai bagus . Eh , ngebantu teman tanpa diminta itu salah satu bentuk care juga , lhu .
MENDUKUNG
Dukung teman sepenuhnya , entah saat dia sedang pengen ikutan ekskul basket , klub debat , atau naksir cowok . Dukungan teman biasanya bikin lebih pede dan semangat .
NASIHATIN
Kalau teman kita bete karena baru saja berantem sama mamanya , nggak ada salahnya kalau kita nasihatin dia supaya nggak kelewat emosional , suruh dia minta maaf dan bicara baik – baik sama mamanya
MENGHIBUR
Menghibur teman yang sakit , bete , atau patah hati , benar – benar “P3K” yang efektif . Dan , kalau kata – kata indah nggak juga mempan , becanda dan kasih tebakan garing boleh juga .
 SIMPATI
Teman atau anggota keluarganya sakit , sempati di – bezoek . Juga kalau dia lagi kesusahan , tunjukkin simpati . Jangan sampai teman lagi sedih kita malah haha – hihi kecentilan . Bisa – bisa dia makin bete .
FUN
Teman yang baik adalah teman yang selalu menerima dan memberi seperti istilah That’s what friends are for . Good friends , great fun and party is all you need , gals !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar